Friday, January 6, 2012

How to update UBUNTU 11.10

After installing UBUNTU for my ACER Aspire 4752, i want to update this Operating System package to secure and completing my UBUNTU. These are simple step to updating UBUNTU 11.10
  1. Click "Dash Home" launcher on the left top desktop
  2. Type "update" on the search box
  3. We can show "update manager" on the search result
  4. Click "update manager"
  5. Choose package, and click "install updates"
  6. After the update and installing process finish, click close
  7. Sometimes updating process need restart or reboot system, so you i suggest to do that.
Thats all for today
Thanks

64 comments:

Obat Batuk Darah Herbal said...

very important info about the update ubuntu,, must have been in the search by many people, thanks for the info

Mesin Pertanian said...

very important info about the update ubuntu,, must have been in the search by many people, thanks for the info

Dynabolt said...

very important info

Tempat Sampah stainless said...

thanks for the info

Obat Tradisional Hiv Aids said...

thanks buat infonya!!!informasinya sangat bagus.

dokunimus said...

Sayangnya saya ndak pake ubuntu. Nice info.

Rheza Valerian said...

Thanks Infonya tapi saya ndak pake ubuntu

Rheza Valerian said...

gan buatin artikel tentang update yahoo masengger dong
Indo Voice

djblackersz said...

wah ilmu baru nih gan...
makasih dah mau share...

xamthone plus said...

ok dech thanks for information...

Obat kanker kelenjar getah bening said...

wahhh lumyan nich gan ilmunya,, semoga bermanfaat dech meskipun sdikit uga

Obat Tradisional Penyakit Diabetes Melitus said...

artikel di atas sangat berguna,salam kenal dan semoga sukses!!!

Obat Herbal Kanker Prostat said...

i don't know about ubuntu,,but i think this information very important for needing..thanks

Obat Herbal Diare said...

terima kasih buat infonya,,,jujur saya juga kurang mengeti tentang ini,,tapi ini tambahan ilmu buat saya,,terima kasih

DOLLAR said...

SAYA LEBIH FAMILYER PAKE WINDOWS...
TAPI PINGIN COBA-COBA PAKE UBUNTU...KATANYA SIH LEBIH TAHAN BANTING...TABAH POSTINGANNYA BOS, TENTANG UBUNTU BIAR BISA BELAJAR DARI SINI..

THANKS.

Obat alternatif Nyeri sendi said...

good very nive youre post................

Laptop Review, Software and Driver said...

Laptop Review, Software and Driver

Widhi | Motivasi said...

lagi nyoba oprek2 ubuntu nemu beginian... mantap...
nice share kang

Obat Herbal Gondok said...

hemmh,,later i will try,,thanks,,its very important information for me...thanks

Biodata SNSD said...

kunjungan mlm gan

Obat Tradisional Hiv Aids said...

thanks your info ...
makasih gan biarpun ga tau menau soal ubuntu

Blog Keperawatan said...

Terima kasih sahabat atas berbagi informasinya ini

Obat Kanker Prostat Tradisional said...

makasih sudah mau berbagi..
baru belajar mengenai ubuntu nih .. .

Pengobatan Tradisional Maag Kronis said...

kalo nyoba2 ubuntu terus salah bermasalah nggak si ke komputer??

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah said...

kereeeeeeen

zyi share said...

nice share,
i still use ubuntu 10.10

:D

Obat Hiv Aids Tradisional said...

hemm nanti dah pikir pikir dulu buat ganti ke ubuntu !!!!

Obat Tradisional Gagal Ginjal said...

very good article, thank you very helpful information I

Obat Darah Tinggi Tradisional said...

terima kasih gan ilmu tentang ubuntunya !!

obat tradisional Diabetes Melitus said...

makasih buat share ilmunya , kebtulan saya juga pake acer dan pgn nyoba pke ubuntu

obat tradisional radang paru-paru said...

terimakasih informasinya, dengan adanya artikel ini saya memiliki ilmu yang sangat bermafaat.

beny white said...

kunjungan perdana kak
visitback ya
blog saya dofollow
http://blog.cowokbete.com/2012/02/bagaimana-cara-mengatasi-tidur.html

Muh. Akbar Ilyas said...

thanks. gank mampir di http://muhakbarilyas.blogspot.com/

FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman said...

Makasih infonya, sayang ane gak pake linux...

cara mengobati komplikasi said...

makasih infonya

pengobatan herbal stroke said...

thx buat share nya

sigit hermawan said...

info yang menarik sob...

Risma said...

Terimakasih banyak atas informasinya...!
salam kenal dan semoga sukses :)

obat herbal diare said...

infonya menarik juga.makasih :)

cara mengobati benjolan di payudara said...

makasih infonya

ace maxs said...

ok bagus informasinya

Obat Tradisional Stroke said...

ok sippp

Ace maxs said...

terimakasih atas infonya sobat..

jelly gamat gold g said...

info yang bagus gan..

penjualan obat tradisional said...

terimakasih banyak atas infonya gan..

obat tradisional stroke said...

nice info.

pusat penjualan obat herbal ace maxs said...

info yang bagus dan terimakasih kawan.

obat keloid herbal said...

makasih banyak buat infonya gam ..

Blog Rahasia said...

ok gan gue berhasil
nice share izin bookmark ya

Laminating Mobil said...

bang bikin tutorial buat FreeBSD donk...

------------------------------------------------------------------------------
Jasa cuci sofa
Jasa cuci karpet
Air Charter Indonesia

Airport Taxi said...

This site is excellent and so is how the subject matter was explained. I also like some of the comments too. Waiting for the next post.
Toronto Airport Taxi
Mississauga Airport Taxi
Airport Taxi Toronto

Toronto Pearson Airport Taxi said...

Such a nice way to discuss the blog! fantastic work.

Toronto Pearson Airport Taxi
Toronto Airport Taxi
Pearson Airport Taxi

Labaik Tours said...

Wow, nice post.Thank you for sharing to us.Please one more post about that..
Labaik Tours
Umrah Packages
Hajj Packages

Cereb said...

I always enjoy reading such posts which provide knowledge based information like this blog. Keep it up
Cereb

Sundulbet said...

Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
Sukses selalu untuk anda

Toko Ace Maxs said...

Makasih ya gan atas informasinya. . update terus info terbarunya

SEHAT ALAMI said...

Thank's gan untuk info dan tipsnya. . semoga bisa bermanfaat ya
salam sehat

Khasiat Ace Maxs said...

Salam sehat dan happy weekend gan. . sukses terus ya untuk blognya
Update teru, terimakasih

Anonymous said...

kalau aku punya ubuntu pasti sudah aku update lewat ini.klik.. http://bit.ly/29QxGcA

City Media Group said...

Such an awesome blog!
Logo Design
Restaurant Branding Solutions

Computer Paper said...

a debt of gratitude is in order for the data genuine I likewise don't know something about this yet this extra information for me thanks

camping equipment uae said...

I really thank you for the valuable info on this great subject and look forward to more great posts.

admin mall13 said...

Thank you for being generous so that we can share our information to you
mall13 iklan gratis berkualitas

admin mall13 said...

Tidak lupa pada kesempatan ini kami berkesempatan untuk melihat2 kegiatan sewa pesawat terbang di halim aiport, terima kasih untuk
sewa pesawat terbang dan helikopter

Post a Comment